Tips Memilih Virtual Private Server atau VPS untuk Website Anda

By
Advertisement
Mungkin banyak orang yang bingung untuk memilih hosting antara dedicated hosting atau VPS hosting, untuk itu mari kita baca tips and triknya dalam memilih VPS hosting :

Jika situs Web Anda mengalami peningkatan lalu lintas dan Anda ingin bermigrasi untuk sesuatu yang lebih baik dari shared hosting maka VPS adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Harganya lebih murah dari apa yang sebenarnya Anda bayar untuk server Anda dan memberikan kualitas layanan yang mirip dengan dedicated server. Pada kenyataannya server virtual diciptakan dari dedicated server tunggal di mana masing-masing pemilik website diberikan porsi yang berdedikasi dan terisolasi dari RAM, penggunaan CPU, penyimpanan dan bandwidth. Dengan demikian Anda dapat mengumpulkan, menyimpan dan memproses data berharga dan rahasia pada server Anda.  Berikut ini adalah point-point penting sebelum anda menentukan VPS Hosting.

Kehandalan & Uptime Garansi

Ini adalah salah satu kriteria yang paling penting untuk menjaga saat memilih VPS penyedia hosting. Anda harus mencari untuk mendapatkan 99,9% uptime untuk website Anda berjalan lancar dan terus-menerus untuk memenuhi pelanggan Anda.
JaringanHosting.com adalah provider ASP.NET dan Windows hosting No #1 di Indonesia sesuai dengan rekomendasi dari pihak Microsoft. Microsoft memberikan rekomendasi ini berdasarkan pada beberapa persyaratan utama, yaitu: WebMatrix, WebDeploy, Visual Studio 2012, ASP.NET 4.5, ASP.NET MVC 4.0, Silverlight 5 and Visual Studio Lightswitch. Untuk keterangan lanjutan, silahkan klik disini!
Keamanan

Pastikan dengan host, anda mendapatkan isolasi lengkap dan pastikan tidak ada server lain pada mesin yang sama dapat mengakses data sensitif yang tersimpan pada server Anda. Carilah penyedia server yang menyediakan keamanan tambahan terhadap hacker dan menjaga website Anda aman dari virus dan malware.

Kustomisasi

Hal ini mengacu pada kemampuan kustomisasi server Anda, untuk memilih konfigurasi hardware seperti penggunaan CPU, penyimpanan, RAM dan bandwidth seperti yang Anda inginkan.

Harga

Pastikan bahwa Anda telah mengetahui dengan benar untuk fasilitas hosting. Jangan kompromikan kinerja demi biaya saja. Cari melalui Internet untuk mendapatkan yang terbaik paket harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda dipesan lebih dahulu.

Pilih Cloud VPS 
Tidak semua hosting VPS dibuat dengan cloud computing. Ambil akun cloud hosting untuk meningkatkan kesederhanaan VPS hosting dengan lebih baik diakses melalui cloud computing atau beberapa server. Hal ini memberi Anda lebih banyak kekuatan untuk bekerja dengan data pakai sementara Anda tidak menyimpan di server utama, waktu buka lebih cepat dan efisien, juga memberi keamanan yang lebih baik untuk data sensitif Anda.

Bagaimana apakah anda sudah bisa menentukan pilihan??

sumber dan referensi : http://windowscloudhosting.wordpress.com/2013/05/24/tips-untuk-memilih-virtual-private-server/

2 komentar:

  1. Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID juga mendapati bahwasannya JaringanHosting merupakan provider ASP.NET dan Windows hosting No #1 di Indonesia..

    Maju terus jaringan hosting..
    jangan lupa masukan link Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID di SIDEBAR blog kamu ya.. makasiih

    BalasHapus