Manfaat atau Benefit dari Windows Dedicated Server

By
Advertisement


Dedicated Server merupakan layanan yang memungkinkan anda menyewa satu server secara utuh tanpa dibagi dengan user yang lain untuk menjalankan aplikasi berat dengan beban kerja tinggi yang tidak dapat dioperasikan pada shared hosting maupun VPS. Biasanya penyedia dedicated server menyediakan satu set web server fisik secara lengkap beserta sistem operasinya. Agar dapat masuk ke web servernya Anda akan memperoleh root akses sehingga Anda sendiri dapat melakukan maintenance server melalui akses yang telah tersedia.

Keuntungan utama dari Windows Server adalah dapat menjalankan perangkat lunak Microsoft seperti Access dan MS. SQL database. Server Windows juga menawarkan Pengembang Web penggunaan lingkungan pemrograman Microsoft seperti Active Server Pages (ASP), Visual Basic Script, dan MS Index Server.

Dedicated Windows Server

Jika Situs Web memerlukan bahasa tertentu akan menjadi penting untuk memeriksa kompatibilitas sistem sebelum berlangganan ke host Web.

Windows Dedicated Server hosting menyediakan banyak manfaat dan menawarkan pengguna untuk kontrol lengkap dari sumber daya dengan harga yang terjangkau sebagai server hardware dan software yang disewa. Jika website Anda adalah host di windows server maka keuntungan adalah bahwa Anda memastikan kecepatan dan uptime. Jendela dedicated server menyediakan berbagai manfaat bagi administrator. Untuk pengelolaan database, Windows juga menyediakan MS SQL, Virtual basic dan software Ms. Access. Selain mendukung teknologi seperti .NET, Java dan PHP serta frameworknya.

sumber : http://blog.jaringanhosting.com/index.php/keuntungan-windows-dedicated-server/

0 komentar:

Posting Komentar