Teknik Kompilasi

By
Advertisement
sekedar share link materi aja sih sebenernya.. semester ini saya dapet mata kuliah Teknik Kompilasi dan dapet dosen yang menurut saya selain good looking juga smart tentunya :D
beliau ngasih tugas yang ga ada di SAP tapi ngena banget ilmunya.. nah saya mau ngeshare ke temen-temen semua nih tentang tugas saya itu..

tugas pertama adalah membahas bahasa pemrograman baru nama nya SQUEAK .. squeak ini pas banget sama ke-bidang-an saya.. hehee soalnya squeak biasa dipake buat multimedia seperti animasi dan game.. squeak juga bersifat open source jadi gampang di download .. walaupun paradigmanya sama kayak java yaitu OOP tapi ternyata pake squeak lebih mudah dan interaktif.. untuk selengkapnya coba aja cek di youtube




tugas yang ke dua membahas dengan kompiler gcc pada back end... untuk jelasnya coba aja liat video berikut ini ya .. :)
 

tugas ke tiga,, membahas tentang spark.. apa itu spark?? coba aja di cek di video yang satu ini : 
 

semoga bisa membantu ya.. :)




2 komentar: