Trik and Tips untuk Menaikkan Toko Online

By
Advertisement


Saat ini semakin banyak toko online yang hadir di internet, namun tidak sedikit juga yang hilang atau tutup karena kurangnya costumer maupun promosi.. nah berikut ini saya mencoba berbagi informasi tentang tips dan trik dalam menaikkan pendapatan dari sebuah toko online. :)


1. Perhatikan Spesifikasi dari E-commerce Anda

Software E-commerce harus berada dalam posisi untuk menangani persediaan, pengiriman dan penanganan biaya, pajak, pengiriman dan pembayaran serta mencerna pesanan klien. Persyaratan khusus mungkin berisi kode kupon, sistem pemantauan, alternatif login klien atau jumlah hal-hal lainnya.


2. Menganalisis Siklus Pendapatan dan Mempromosikan

Salah satu solusi untuk meningkatkan pendapatan bisnis online anda adalah dengan menganalisis desain fundamental dari e-commerce yang mewakili seluruh penjualan dan siklus mempromosikan. Nama merek pun tak kalah penting untuk mempromosikan bisnis anda, pilihlah nama yang catchy dan dapat menarik perhatian.


3. Investigasi Alternatif Anda

Temukan dua jalur mendasar yang mungkin dilakukan ketika akan mengembangkan sebuah toko e-commerce, baik dari sisi membuat aplikasi yang disiapkan untuk pembeli atau membangun program kustom dengan unsur-unsur dan bagian sesuai untuk kebutuhan Anda dan anggaran.


4. Harus Multifungsi

Beberapa perusahaan menyediakan hadiah barang atau kupon belanja untuk pendekatan promosi yang jauh lebih baik.


5. Memperhatikan Kenyamanan Penggunaan

Beberapa outlet e-commerce sangat mudah digunakan dan hanya perlu beberapa menit untuk menemukannya.


6. Skalabilitas

Mengatur struktur URL anda agar konsisten, sehingga memudahkan seseorang untuk mencari toko online anda.


7. Pastikan Perlindungan

Hal terpenting dalam membangun sebuah toko online adalah menjaga perlindungan transaksi setiap costumer. Beberapa provider hosting menawarkan secure socket layer untuk melindungi website.

0 komentar:

Posting Komentar