The Secret for my Life..

By
Advertisement

Sebuah pemikiran yang berasal dari imajinasi khayal mausia apakah bisa disebut sebuah pngharapan? Apa pernah kita berpikir untuk terus hidup dalam pikiran orang lain dan hanya mengikuti arus hidup atau kita berusaha berpikir dengan daya kita dan berusaha merubah hidup dengan tangan kita?
Saya pernah berpikir untuk mencoba menggapai cita-cita saya dengan daya yang saya punya tapi pada akhirnya saya harus mengalah pada tekanan orang lain yang menentang apa yang ingin saya jalani, lalu sebenarnya apa yang disebut dengan pengharapan dalam pikiran?
Di alam semesta ini banyak yang masih menjadi sebuah misteri. Tanpa kita sadari alam menarik apa yang kita pikirkan tidak perduli apa pun yang kita pikirkan baik atau buruk. Pikiran kita adalah sebuah kendali. Kita adalah penguasa dalam hidup kita sendiri, kita yang menentukan masa depan dan pengharapan kita sendiri.
Hal ini pernah saya renungkan. Ketika itu saya berpikir untuk menjadi yang terbaik dalam segala bidang. Saya terus memikirkannya setiap malam saat hendak tidur lalu saya terus berusaha untuk melakukan yang terbaik dengan apa yang saya bisa dan hasilnya hal tersebut dapat terwujud secara maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar