badminton

By
Advertisement
baru kemarin untuk pertama kalinya saya main badminton di ruang indoor.. seru sekali..
dan saya sempat mengabadikannya..

dari ki-ka : sula - yani - aku - lani
kemarin kami dibagi menjadi dua tim (1) aku-sula (2) yani-lani..pertandingan'a sangat seru dan dipimpin oleh wasit terkenal tak lain adalah piolandika (pacar'a yani).. kalau dipikir ulang moment seperti ini jarang sekali bahkan ini baru pertama kalinya saya berolahraga bersama teman-teman.. biasanya kegiatan yang saya lakukan dengan mereka hanya sebatas jalan makan dan nongkrong di mall atau di kampus.. saya sangat erkesan dengan moment kemarin..pengalaman lain dari hidup saya yang belum pernah saya alami.. :D

ayo teman-teman,,beramai-ramai menyehatkan badan.. sehat itu sebenernya murah jika kita mau mencegah daripada mengobati bukan?? mari hidup sehat..


0 komentar:

Posting Komentar