ASP.NET :: ASP.NET Kesempurnaan Application Development berbasis Website

By
Advertisement
ASP.NET adalah pengganti Microsoft Active Server Pages (ASP). ASP.NET adalah framework aplikasi web server yang dirancang untuk menghasilkan halaman web dinamis dalam waktu yang jauh lebih rendah. Microsoft telah mengembangkan sedemikian rupa sehingga ASP.NET banyak dikagumi di pasar TI karena fitur-fitur inovatif. ASP.NET secara khusus merupakan alat yang berharga bagi programmer dan pengembang karena memungkinkan mereka untuk membuat website dinamis dan indah dan aplikasi web yang kaya dengan menggunakan bahasa dikompilasi seperti C # dan Visual Basic.

Ada banyak keuntungan menggunakan ASP.NET, seperti bahasa-independen, ia memiliki lebih dari 25 bahasa NET bagi pengembang untuk memilih aplikasi web mereka. Kita tidak perlu menulis kode yang panjang untuk mengembangkan aplikasi besar. Beberapa situs top seperti Amazon.com, ebay.com menggunakan ASP.NET dengan mudah. Ini memberikan kekuatan yang lebih besar dan fleksibilitas untuk halaman web menggabungkan kedua kode sumber dan kode html.

Kode ASP.NET berjalan di server sebelum dikirim ke browser. Oleh karena itu server terus memantau halaman, komponen dan aplikasi yang berjalan di atasnya. Jika ada kebocoran memori, loop tak terbatas, kegiatan ilegal lainnya, segera menghancurkan kegiatan dan me-restart. Menangani volume yang lebih besar dari pengguna tanpa masalah kinerja. ASP.NET aplikasi yang dikembangkan tersedia secara global mengarah ke manajemen pengetahuan efisien. Apakah Anda sedang membangun sebuah usaha kecil-situs web atau aplikasi web perusahaan besar didistribusikan di beberapa jaringan, ASP.NET akan memberikan semua fitur yang Anda mungkin membutuhkan dengan biaya yang terjangkau.

ASP.NET membantu industri IT dan non-IT dengan menyediakan aplikasi web super tinggi yang membantu mereka memamerkan produk mereka dengan baik, sehingga mendorong pendapatan lebih untuk bisnis mereka.

1 komentar:

  1. Kunjungan balik gan thanx udh mau berkunjung dan berkomentar, salam Share All Info> Terimakasih

    BalasHapus